Skip to content

Rosario Kepada Bunda Maria yang Selalu Menolong

Maria Bunda Penolong

Doa Pembuka

Ya Perawan Maria tersuci, Bunda yang penuh belas kasih, anugerahilah aku keinginan dan kebiasaan untuk selalu datang kepadamu dengan kepercayaan, Engkau selalu setia dan datang menolong.  Perolehlah bagiku rahmat mulia, rahmat untuk berdoa kepadamu, tanpa henti dengan kepercayaan seorang anak, sehingga aku dapat yakin akan pertolonganmu selalu, dan kesetiaanmu sampai akhir.  Ya Maria Bunda selalu menolong, doakanlah aku sekarang dan pada saat ajalku.

Seruan

Ya Maria, Bunda yang selalu menolong, namamu membangkitkan kepercayaanku.  Bantulah aku ya bunda yang selalu berbelas kasih.  Supaya aku dapat mengalahkan segala macam cobaan dan tantangan.  Bantulah aku, ya bunda yang selalu berbelas kasih.

Supaya aku dapat secepatnya bangkit kembali, kalau kemalangan menimpa aku dan jatuh dalam dosa.  Bantulah aku, ya bunda yang selalu berbelas kasih.

Supaya aku dapat hidup sesuai dengan firman Tuhan yang aku dengar.  Bantulah aku, ya bunda yang selalu berbelas kasih.

Supaya aku dapat hidup sebagai pengikut Yesus yang setia sepanjang hidupku.  Bantulah aku, ya bunda yang selalu berbelas kasih.

Supaya seluruh hidupku menjadi suatu pelayanan penuh kasih terhadap Allah dan sesama.  Bantulah aku, ya bunda yang selalu berbelas kasih.

Dalam semua kesulitan dan tantangan hidup. Bantulah aku, ya bunda yang selalu berbelas kasih.

Ya bundaku, jagalah dan dampingilah aku pada saat ajalku, pada saat hembusan nafas terakhirku.  Bantulah aku, ya bunda yang selalu berbelas kasih.

Semoga bunda dicintai, dipuji, dan semua orang datang mohon pertolonganmu, ya Maria Bunda yang selalu menolong, engkaulah pengharapan, cintaku, perlindunganku dan Bundaku sepanjang masa. Amin.

Rosario Bunda yang selalu menolong  (lihat gambar)

Rosario Bunda yang selalu menolong

1. Buatlah Tanda Salib dengan medali

2. Pada manik tunggal, doakan :

“ O Maria, Bunda yang selalu menolong, aku datang untuk berdoa dan memohon bantuanmu untuk keperluanku saat ini.  Bantulah aku agar aku dapat menolong diri sendiri dan orang lain” (sebutkan permohonan)

3. Pada 50 manik-manik, doakan :

“ Bunda Allah, hiburlah dan Bantulah aku”

4. Doa Penutup

“ Terima Kasih, o Maria, Bunda yang selalu menolong, atas semua perhatian dan pemeliharaanmu pada waktu aku memerlukannya.  Aku percaya bahwa dengan bantuanmu, doa-doaku akan didengarkan oleh Allah.  Bunda yang selalu menolong, teruslah membantu kami demi Kristus juru selamatku. Amin”

No comments yet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: